Sempat Pusing Soal Biaya ke India Open 2021, Wakil Malaysia Ketiban Rezeki Nomplok

Selasa, 13 April 2021 14:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Shevon Lai Jemie (depan), pebulutangkis asal Malaysia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Shevon Lai Jemie (depan), pebulutangkis asal Malaysia.
Kesulitan Biayai Turnamen

Sementara ketiga turnamen tersebut tidak mungkin mereka lakukan dengan mengandalkan dana pribadi mengingat biayanya sama tingginya dengan Eropa bulan lalu.

Pasalnya, turnamen ini memberlakukan durasi karantina yang lebih lama untuk semua pemain karena mereka harus memasuki gelembung turnamen setidaknya enam hari sebelumnya.

Pada turnamen India Open, semua pemain harus tiba di kota tuan rumah New Delhi paling lambat 6 Mei. Sedangkan untuk Malaysia Open, semua peserta harus masuk bubble paling lambat 18 Mei.

“(Durasi karantina) ini bisa membuat kami melewatkan satu turnamen. Kami harus membayar 180 dolar AS semalam (Rp2,6 juta) untuk menginap di kamar ganda di hotel resmi. Jadi bisa dibayangkan biaya keseluruhan dari tiga gelembung sampai Singapore Open pada minggu pertama bulan Juni,”keluh Shevon.

Dengan kesepakatan sponsor ini, Huat/Shevon dan Kian Meng/Pei Jing kini bergabung dalam daftar duta besar untuk Victor yang dihuni sejumlah bintang-bintang bulutangkis dunia.

Di antaranya, pebulutangkis tunggal putri nomor 1 dunia asal Chinese Taipei, Tai Tzuying, pasangan putra nomor 2 dunia Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan nomor 4 campuran dunia Praveen Jordan/Melati Oktavianti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%