Bukan Wanita Biasa, Segini Kekayaan Istri Lin Dan

Sabtu, 17 April 2021 01:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Meskipun sudah tidak berstatus sebagia pemain bulutangkis, istri Lin Dan yakni Xie Xingfang nyatanya bukan wanita biasa karena jumlah kekayaan yang dimilikinya. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Meskipun sudah tidak berstatus sebagia pemain bulutangkis, istri Lin Dan yakni Xie Xingfang nyatanya bukan wanita biasa karena jumlah kekayaan yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah tidak berstatus sebagia pemain bulutangkis, istri Lin Dan yakni Xie Xingfang nyatanya bukan wanita biasa karena jumlah kekayaan yang dimilikinya tidak sedikit.

Selepas tak lagi menjadi pebulutangkis dan mengalami peristiwa menggegerkan pada 2016 akibat perselingkuhan Lin Dan dan model bernama Zhao Yaqi, Xie Xingfang kini semakin dikenal sebagai salah satu wanita sukses di China yang memiliki banyak bisnis.

Nama Xie Xingfang memang mendadak tenar ketika dirinya memutuskan memberi maaf kepada Lin Dan, yang pada saat itu sudah ketahuan berselingkuh dengan Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Selepas peristiwa itu, Xie Xingfang mulai menata hidupnya secara perlahan dan kini secara perlahan menjadi wanita yang sangat cantik, anggun dan tegas.

Bahkan beberapa waktu lalu, transformasi dari istri Lin Dan, yakni Xie Xingfang membuat media China, Sports Sina, menyebutnya bukan manusia biasa.

Media China menyebut hal itu karena ia dianggap mampu keluar dengan cepat dari situasi sulit yang membelenggunya dan memilih menghadapi dunia nyata dengan sikap yang aktif dan penuh perhatian.