Hadir di Barcelona Terbuka, Intip Pesona dan Kecantikan Eks Pacar Marc Marquez

Jumat, 23 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan mantan kekasihnya Lucia Rivera Romero Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan mantan kekasihnya Lucia Rivera Romero

INDOSPORT.COM – Model asal Spanyol sekaligus mantan kekasih Marc Marquez, Lucia Rivera Romero tampil mempesona saat menjadi penoton ajang Barcelona Terbuka 2021.

Saat ini tengah berlangsung turnamen tenis Barcelona Terbuka 2021 yang digelar sejak Sabtu (17/04/21) hingga Minggu (25/04/21) akhir pekan nanti.

Turnamen tenis itu pun di buka untuk umum dengan kapasitas penonton terbatas, di mana sejumlah tokoh hadir, termasuk Lucia Rivera Romero untuk menyaksikan Barcelona Terbuka 2021.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Lucia di akun Instagram pribadinya, Jumat (23/04/21), di mana tengah berada di Real Club de Tenis Barcelona.

Dalam foto tersebut nampak eks kekasih Marc Marquez itu tampil santai namun tetap mempesona, dengan mengenakan setelah baju bermotif kotak-kota berwarna hitam putih yang dikombinasikan dengan tas kecil hitam serta sepatu dan masker berwarna putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCIA (@luciariveraromero)

Dalam unggahan Insta Story-nya, ia tengah menyaksikan pertarungan saat unggulan pertama Rafel Nadal sukses mengalahkan wakil Jepang, Kei Nishikori lewat tiga set dengan skor 6-0, 2-6 dan 6-2. Selanjutnya Nadal akan melawan Cameron Norrie di babak perempat final Barcelona Terbuka.