Pandangan Mengejutkan Pebulutangkis Inggris Soal Hendra Setiawan

Rabu, 28 April 2021 03:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock, memberi tahu apa yang membuat pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, menjadi sangat unik.

Hendra Setiawan memang sudah tidak lagi mudah, tetapi sihir magisnya di lapangan masih sangat terasa. Itulah yang membuat rekan duet Mohammad Ahsan tetap terlihat hebat pada usianya yang sekarang.

Seperti yang disebutkan oleh Gabrielle Adcock di laman berita olahraga miliknya yakni The Adcock, istri dari Chris Adcock tersebut mengakui betapa hebatnya permainan seorang Hendra Setiawan.

Menurut Gabrielle Adcock, Hendra Setiawan merupakan pemain yang memiliki kemampuan untuk mendominasi permainan dengan sangat sempurna, dan itu jarang dimiliki oleh pebulutangkis manapun di dunia.

“Tahun 2019, kami kebetulan bermain 3 vs 3 di PBL India ketika latihan dan Hendra berada di tim saya dan Chris, dan wow! Melihat teknik bermainnya dari jarak yang sangat dekat itu sungguh menakjubkan," katanya.

“Kami sebenarnya imbang 14-14 waktu itu, dan ketika giliran Hendra berada di depan net, kami menang 21-14 tanpa perlu memukul bola! Haha!” ujar Gabby.