Jonatan Christie Pamer Gaya Keren, Netizen: Duh Godaan Puasa

Minggu, 2 Mei 2021 18:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Media PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapatkan pujian dari netizen usai pamer gaya keren di akun media sosialnya. Copyright: © Media PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapatkan pujian dari netizen usai pamer gaya keren di akun media sosialnya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapatkan pujian dari netizen usai pamer gaya keren di akun media sosialnya.

Jonatan Christie dianggap sebagai salah satu pebulutangkis Indonesia yang dikenal tampan dan memiliki penampilan dan gaya yang keren.

Hal ini juga dibuktikan dari unggahan terbaru Jonatan Christie di akun Instagram pribadinya, Sabtu (01/05/21), di mana ia memamerkan gaya kasualnya.

Dalam potret tersebut nampak atlet yang akrab disapa Jojo itu mengenakan kaus, celana pendek serta masker hitam senada berwarna hitam, yang dipadukan dengan sepatu putih hitam dan aksesoris jam tangan warna serupa.

Terlihat Jojo berpose duduk di pagar tangga sedang membidik mata kamera. Walaupun wajahnya tak terlihat jelas, namun rekan Anthony Ginting itu tetap nampak keren.

Unggahan terbarunya pun langsung diserbu netizen dan para penggemarnya, yang memberikan reaksi positif dan bahkan ada yang menyebut gaya keren Jojo sebagai godaan di bulan puasa.

“Godaan puasa” @tiaraoktaviyantii

“Yaelah winknya minta ditampol” @gabrielainge

“Gantenggkuu” @chenayaruntu

“Aaaa mood” @liaabeikircher

“Ka jo cute banget” @__nyzx__

“Buset gantengbat” @nurul_irmaa

“Ganteng bangett gak sih ini :v” @destyannisa_33

“Lebih seger dari es campur” @nurazizah.1998