Eks Rekan Duet Marcus Gideon Raih Gelar Kedua di Kejuaraan Eropa 2021

Senin, 3 Mei 2021 03:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Eks rekan duet Marcus Fernaldi Gideon, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses mempertahankan gelar mereka di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Eks rekan duet Marcus Fernaldi Gideon, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses mempertahankan gelar mereka di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

INDOSPORT.COM - Eks rekan duet Marcus Fernaldi Gideon, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses mempertahankan gelar mereka di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

Menghadapi pasangan Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith, Stoeva bersaudara menang dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-19, Minggu (02/05/21) di Kyiv, Ukraina.

Eks rekan duet Marcus Gideon mengaku sangat senang bisa memenangkan gelar Kejuaraan Bulutangkis Eropa untuk kali kedua, dan akan membagikan momen-momen bahagia ini bersama dengan keluarga mereka.

"Kami harus bangga minggu ini, kami telah melakukan beberapa hal hebat. Kami telah mengalahkan pasangan yang tidak pernah kami kalahkan dan itu benar-benar penghargaan bagi kami," ujar Stoeva bersaudara dikutip dari media Badminton Europe.

Dalam pemberian medali di podium Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021 yang menggunakan drone, eks Marcus Gideon melontarkan kalimat candaan dengan menyebut teknologi baru kini semakin banyak.

"Saya gemetar dan takut ketika drone datang karena 'bzzz' [suara drone] ini dan saya sangat gugup untuk tidak melempar medali saya ke lantai. Tangan saya gemetar," tutur mereka.