Hadapi Kevin/Marcus di Malaysia Open 2021, Wakil Malaysia Punya Rencana Terselubung

Kamis, 6 Mei 2021 02:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shi Tang/Getty Images
Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021, pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya rencana terselubung.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan berhadapan dengan Kevin/Marcus mengaku sudah memiliki rencana terselubung untuk pasangan Indonesia saat berhadapan di babak pertama Malaysia Open 2021.

"Kami tidak pernah mengalahkan mereka, kami selalu tahu sulit menghadapi mereka. Kami akan terus mengevaluasi dan berdiskusi lebih konsisten untuk menghadapi mereka di Malaysia Open nanti," ujar Aaron dikutip dari media Stadium Astro.

Sejauh ini, pasangan Aaron/Wooi Yik sudah bertemu dengan Kevin/Marcus sebanyak tujuh kali, dan selama itu wakil Malaysia belum pernah mengalahkan pasangan Indonesia.

Diakui oleh pebulutangkis Malaysia, Aaron Chia dan rekannya, Soh Wooi Yik, sama sekali tidak ingin Malaysia Open 2021 ditunda meskipun hal itu akan sangat menguntungkan mereka.

"Jika ditunda, menjelang persiapan ke Tokyo, itu memberi kami keuntungan tapi saya tetap ingin bermain di turnamen karena akan menjadi sebagai tempat persiapan Olimpiade," katanya menambahkan.