Jonatan Christie Kencan dengan Shanju, Netizen: Kawal Sampai Halal

Sabtu, 8 Mei 2021 14:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Hipwee/Shukan Bunshun
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menarik atensi netizen usai secara blak-blakan memamerkan momen kencannya dengan kekasihnya, Shania Junianatha. Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menarik atensi netizen usai secara blak-blakan memamerkan momen kencannya dengan kekasihnya, Shania Junianatha.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menarik atensi netizen usai secara blak-blakan memamerkan momen kencannya dengan kekasihnya, Shania Junianatha.

Momen tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Jonatan Christie, Jumat (07/05/21), di mana ia memposting tengah foto bersama Shania Junianatha membelakangi kamera.

Dalam foto tersebut terlihat pebulutangkis yang akrab di sapa Jojo ini mengenakan kemeja hitam dan celana putih. Sedangkan kekasihnya, Shanju berada di belakangnya dengan baju lengan panjang hitam dan oranye yang dipadukan dengan kacamata serta rambutnya diikat pony tail.

Selain itu Jojo juga menuliskan kalimat romantis berbunyi “Walking together” atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti jalan bersama.

Unggahan Jojo pun langsung membuat netizen heboh, dan bahkan ada yang menyebut akan mengawal kisah percintaannya dengan Shanju hingga menikah.

“Kawal sampai halal. Kapal JoShan sini kumpul wkwkwkwk” @ervits_liaw

“Oh udah berani publish ya Kaka Jojo niiii” @autograp

“Cieee duaduaaannnn” @nisa_adiwijanyanti99

“Walking together and be Family soon” @ryanmaahendra

“Ahhh gemoiii” @graceevvvv_

“Langgeng yaa kalian” @petrayuliana

“Au ah aku cemburu tapi mereka uwuuuu” @lalanathasya_

“Akhirnya debut ya wkwkwk” @badminton.tips