Pensiun Dini, Jawara Singapore Open Asal China Ini Banting Setir Jadi Wasit

Senin, 10 Mei 2021 05:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© ANDY BUCHANAN/AFP via Getty Images
Jawara Singapore Open 2015 asal China di sektor tunggal putri, yaitu Sun Yu yang kini banting setir menjadi wasit setelah pensiun dari bulutangkis. Copyright: © ANDY BUCHANAN/AFP via Getty Images
Jawara Singapore Open 2015 asal China di sektor tunggal putri, yaitu Sun Yu yang kini banting setir menjadi wasit setelah pensiun dari bulutangkis.
Sun Yu Sebut Keputusan Jadi Wasit Tak Mudah

Diakui oleh eks bintang bulutangkis China tersebut, keputusan banting setir dari awalnya sebagai pebulutangkis dan kini menjadi wasit juga bukan merupakan hal yang mudah.

Namun jawara Singapore Open 2015 tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baru yang sudah diperolehnya untuk terus bisa memperbaiki diri ke depan.

Keputusan Sun Yu menjadi wasit pun mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak dan mereka mendoakan eks bintang bulutangkis China bisa terus mempertahankan konsistensinya di dunia yang sekarang ditekuninya.

Sekadar informasi, bintang bulutangkis China juga menjadi runner-up empat kali di turnamen Singapore Open, Australian Open, Japan Open dan terakhir China Open.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%