Melihat Lagi Momen Ketika Wakil Denmark Melemparkan Raket ke Kevin Sanjaya

Kamis, 13 Mei 2021 20:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Melihat kembali insiden ketika pebulutangkis Denmark melemparkan raketnya ke arah Kevin Sanjaya saat berhadapan di Swiss Open 2015? Copyright: © badmintonindonesia.org
Melihat kembali insiden ketika pebulutangkis Denmark melemparkan raketnya ke arah Kevin Sanjaya saat berhadapan di Swiss Open 2015?

INDOSPORT.COM - Melihat kembali insiden ketika pebulutangkis Denmark melemparkan raketnya ke arah Kevin Sanjaya saat berhadapan di Swiss Open 2015?

Dari video yang diunggah oleh Youtube akun Dream Future, rekan Marcus Fernaldi Gideon tersebut dilempar raket oleh pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempat final Swiss Open 2015.

Saat itu, tepatnya ketika skor 11-9, Pasangan Denmark memulai servis lebih dulu. Servis mereka pun lantas berhasil dikembali Kevin Sanjaya dengan sempurna.

Aksi saling menyerang satu sama lain dari pasangan Kevin/Marcus dan Kim/Anders, hingga akhirnya aksi saling serang kedua pasangan tersebut mencapai klimaksnya.

Pengembalian tanggung Kim Astrup, berhasil dimanfaatkan rekan Marcus Gideon untuk melakukan smes tajam ke arahnya. Meskipun sudah bersiap dan tampak optimis bisa mengembalikan smes tersebut, hal di luar dugaan ternyata terjadi.

Shuttlecock yang siap dikembalikan pebulutangkis Denmark ternyata menyangkut di tali raketnya karena raketnya yang rusak, sehingga bola tidak dapat dipukul dengan sempurna.

Seolah kesal dengan insiden tersebut, Rekan Anders Skaarup Rasmussen itu  pun lantas melemparkan raket miliknya ke pasangan Kevin/Marcus, tepatnya ke Kevin Sanjaya tanpa merasa berdosa.