Bak Tokoh Manga, Intip Pesona Sensual Naomi Osaka Saat Jadi Model Baju Renang

Jumat, 14 Mei 2021 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Naomi Osaka di salah satu turnamen tenis Spanyol, Februari 2020. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Naomi Osaka di salah satu turnamen tenis Spanyol, Februari 2020.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, melebarkan sayap ke dunia fesyen. Tak tanggung-tanggung, dia pun menjadi model untuk bisnisnya ini yang membuat pesona cantiknya kian terpancar.

Naomi Osaka sudah menjadi menjadi ikon olahraga saat ini. Seorang pemain tenis yang tangguh, seorang gadis cantik, dipuja oleh berbagai merek dan majalah, pejuang melawan rasisme, dan selalu mendukung kesetaraan sosial.

Tak heran. Semua hal yang dia lakukan di dalam dan luar lapangan tenis sejauh ini telah mengantarkan dirinya meraih Laureus Awards, sebuah penghargaan tertinggi di dunia bagi insan olahraga. 

Naomi Osaka baru-baru ini memamerkan koleksi pakaian renang pada bisnis fesyennya di Instgaram. Petenis berusia 23 tahun itu merancang dan memproduksi koleksinya itu lewat kerja sama dengan Frankies Bikini.

“Senang mengumumkan bahwa saya telah mengerjakan koleksi dengan Frankiesb Bikinis dan akan segera launching. Buka IG story saya untuk mendaftar untuk akses awal sehingga Anda dapat berbelanja koleksinya sebelum keduluan yang lain,” tulis Osaka.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, juara Australia Open 2021 itu terlihat berpose bak seorang model, mengenakan baju renang one-piece bernuansa ceria yang didominasi dua gradasi warna merah muda.

Naomi Osaka terlihat makin terpancar kecantikannya mengenakan pakaian itu yang sangat senada dengan rambut merah mudanya. Ini mengingatkan dirinya mirip seperti Sakura Haruno, tokoh protagonist dalam dunia manga Naruto. 

Terpisah, Frankies Bikinis secara khusus juga memamerkan koleksi Naomi Osaka ini di dalam beberapa postingan di akun mereka. Selain Osaka, beberapa model lain juga didapuk memamerkan koleksi tersebut.

Meski begitu, Naomi Osaka-lah yang tetap mencuri perhatian karena dengan menjadi model baju renang, Osaka seolah-olah menegaskan bahwa dirinya siap mendobrak standar kecantikan yang selalu jadi momok sebagian wanita di dunia.