Cara Manis Greysia Polii Rayakan Hari Ulang Tahun Suami

Jumat, 21 Mei 2021 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, punya cara manis untuk merayakan hari ulang tahun suami.

Kamis (20/05/21), Greysia Polii mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, ia menunjukkan momen romantis ketika sedang bersama kekasih hatinya.

Pebulutangkis ganda putri Indonesia itu tampak bersandar di dada suaminya yang bernama Felix Djimin. Mereka terlihat serasi menggunakan busana serba hitam. Greysia Polii juga menyertakan kata-kata manis untuk suaminya.

"Saya menemukan keseimbangan dalam hidup karena saya bisa bersandar di bahu Anda selamanya. 
Bersyukur untuk priaku yang sedang merayakan tahun! @felixdjimin" tulis Greysia.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Felix Djimin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Di dalam Insta Story Instagram, Greysia Polii juga menunjukkan momen ketika merayakan ulang tahun Felix secara virtual. Kini Greysia dan Felix sedang menikmati hari-hari indah sebagai sepasang suami istri.

Keduanya baru melepas masa lajang pada 23 Desember 2020 lalu. Kala itu, Greysia Polii menggelar pesta pernikahan intim di hadapan sekitar 130 tamu undangan dari keluarga dan teman di Jakarta.