Musuh Lama, Pebulutangkis Malaysia Simpan Dendam ke Shesar Hiren di Spain Masters 2021

Jumat, 21 Mei 2021 08:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito patut waspada dengan misi balas dendam yang akan ditunjukkan oleh wakil Malaysia, Cheam June Wei di Spain Masters 2021.

Kejuaraan Spain Masters 2021 yang berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol telah memasuki babak perempat final, di mana sejumlah laga sengit bakal berlangsung.

Termasuk Shesar Hiren Rhustavito selaku unggulan pertama yang bakal berhadapan dengan Cheam June Wei. Meski lawannya non unggulan, namun wakil Malaysia itu bisa saja menjadi ancaman bagi tunggal putra Indonesia.

Pasalnya, Cheam June Wei menyimpan dendam lama kepada pebulutangkis yang akrab disapa Vito, yang juga merupakan musuh lamanya.

Melansir dari laman The Star, June Wei sempat dipermalukan oleh Vito dengan skor telak 13-21 dan 7-21 kala keduanya bertemu di babak perempat final ajang Indonesian International Challenge empat tahun lalu.

Apalagi June Wei terakhir kali mencapai babak perempatfinal yakni saat tampil di Chinese Taipei Open 2019, di mana ia kalah tiga game dengan skor 11-21, 21-15 dan 17-21 dari Chou Tien Chen.

Maka Cheam June Wei dipastikan bakal mengusung misi balas dendam dengan tampil jor-joran saat melawan Shesar Hiren Rhustavito, untuk meraih tiket ke babak selanjutnya di Spain Masters 2021.