Shesar Hiren Ditantang Teman Sekamar di Semifinal Spain Masters 2021

Sabtu, 22 Mei 2021 10:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh teman satu kamarnya di semifinal Spain Masters 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh teman satu kamarnya di semifinal Spain Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito ditantang oleh teman satu kamarnya di semifinal Spain Masters 2021, Sabtu (22/05/21).

Ya, Shesar Hiren Rhustavito yang jadi pemain unggulan di sektor tunggal putra, lagi-lagi harus bertemu rekan senegara, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo di Spain Masters 2021.

Shesar Hiren atau yang akrab disapa Vito, berhasil mengemas kemenangan di babak perempatfinal yang digelar di Palacio de Deportes Carolina Marín, Jumat (21/05/21).

Vito menang mudah dari wakil Malaysia, Cheam June Wei, dengan skor 21-9, 21-10.

"Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik. Saya mendapat keuntungan karena lawan kakinya sakit," ujar Shesar Hiren Rhustavito usai pertandingan.

"Jadi strategi main tadi untuk membuat dia lari lebih banyak karena kelemahannya terlihat jelas, dia tidak mau lari," lanjut Vito.