Jadwal Final Spain Masters 2021 Hari Ini: 5 Wakil Indonesia Siap Jadi Juara

Minggu, 23 Mei 2021 09:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Badminton Indonesia
Berikut jadwal pertandingan babak final ajang bulutangkis Spain Masters 2021 hari ini, Minggu (23/05/21), di mana lima wakil Indonesia siap jadi juara. Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut jadwal pertandingan babak final ajang bulutangkis Spain Masters 2021 hari ini, Minggu (23/05/21), di mana lima wakil Indonesia siap jadi juara.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal pertandingan babak final ajang bulutangkis Spain Masters BWF World Tour Super 300 hari ini, Minggu (23/05/21), di mana lima wakil Indonesia siap jadi juara.

Sebanyak enam wakil Indonesia bakal tampil di semua sektor pertandingan yang berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

Indonesia yang menjadi negara dengan wakil terbanyak juga dipastikan akan membawa satu gelar yakni di sektor ganda putra lantaran bakal terjadi All Indonesian Final antara Sabar Karyaman Gutama/ Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan.

Lalu ganda putri Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani yang sebelumnya menang atas wakil Skotlandia, Julie Macpherson/Ciara Torrance dengan skor 21-10 dan 21-14 akan melakoni laga berat.

Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani akan berhadapan dengan unggulan pertama ganda putri asal Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn.

Sementara di sektor tunggal putri ada Putri KW yang berhasil mengalahkan wakil Prancis, Leonice Huet yang membawanya ke babak final dan akan berhadapan dengan unggulan tiga Denmark, Line Christophersen.