Rekap Hasil Final Spain Masters 2021: Indonesia Sapu 4 Gelar!

Senin, 24 Mei 2021 04:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Berikut rekap hasil final Spain Masters 2021, Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol, yang mana tim bulutangkis Indonesia berhasil menyapu empat dari lima gelar. Copyright: © Humas PBSI
Berikut rekap hasil final Spain Masters 2021, Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol, yang mana tim bulutangkis Indonesia berhasil menyapu empat dari lima gelar.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil final  Masters 2021, Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol, yang mana tim bulutangkis Indonesia berhasil menyapu empat dari lima gelar. 

Tim bulutangkis Indonesia yang sukses mengirimkan setiap wakil di setiap sektor di final Spain Masters 2021 gagal sapu bersih gelar, tetapi tetap menjadi juara umum.

Keenam wakil Indonesia yang tampil di final Spain Masters 2021 yaitu Putri Kusuma Wardani, Chico Aura Dwi Wardoyo, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Kemudian ada pasangan Pramdya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang mewakiliki ganda putra Indonesia sekaligus menciptakan partai bertajuk "all-Indonesian final".

Berdasarkan hasil pertandingan final Spain Masters 2021, pasangan Yulfira/Febby Sukses mengalahkan lawannya, Amalie Magelund/Freja Ravn dalam pertandingan dua gim langsung untuk merebut gelar perdana mereka di BWF World Tour.

Sayangnya, Chico Aura Wardoyo yang kalah dari Toma Junior Popov dua gim langsung membuat tim bulutangkis Indonesia gagal sapu bersih gelar di gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Pebulutangkis Putri KW akhirnya sukses menyudahi penantian 861 tunggal putri Indonesia untuk meraih gelar kembali setelah sukses mengalahkan Line Christophersen dua gim langsung.

Kemudian ada pasangan Pramudya/Yeremia yang sukses memenangkan perang saudara sesama wakil Indonesia kontra Sabar/Reza hingga babak rubber game di final Spain Masters 2021.