BWF Ikut Pantau Drakor “Racket Boys” yang Jadi Trending, Netizen: Ceritanya Kocak!

Rabu, 2 Juni 2021 21:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© SBS
Drama Korea Racket Boys. Copyright: © SBS
Drama Korea Racket Boys.

INDOSPORT.COM – Drama Korea anyar berjudul ‘Racket Boys’ yang mengangkat kisah pebulutangkis muda di Negeri Gingseng mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) saking ngetren-nya.

BWF melalui akun Instagram-nya pada hari Rabu (02/06/21) mengunggah poster frama Korea Selatan, ‘Racket Boys’. Drama ini mulai tayang pada hari Senin kemarin dan sudah menampilkan dua episode awal.

Serunya perjalanan para pebulutangkis muda di Korea Selatan yang bermimpi meraih prestasi di kancah internasional di dalam drama ini ternyata menyita perhatian para pencinta drama korea (drakor).

Saking ngetren-nya di dunia maya, BWF pun menanyakan pendapat para BL Lovers mengenai serunya dua episode awal di dalam drama tersebut.

“Lagi trending sekarang, Racket Boys, siapa lagi yang lagi nonton ini sekarang,” tanya BWF kepada sekitar 604 ribu pengikutnya di Instagram.

Tak pelak, postingan BWF ini langsung mengundak berbagai reaksi netizen. Beberapa netizen menilai cerita di dalam drama Racket Boys sangat seru dan terdapat adegan lucu yang menjadi hiburan tersendiri.

@raisredwan: “I dont watch kdrama but i think I’ll give this a try.”

@moirichpotato: “the first episode was so funny! can't wait for the upcoming episodes.”

@lennyhhry: “Baru eps 2 miin. Suka bangett.”

@fauziwon: “Admin juga demam korea.”

@srydysp: “Me too !!!! Cant wait to see new episode.”