French Open 2021: Para Jagoan The Big Three Melenggang ke Babak Ketiga

Jumat, 4 Juni 2021 10:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Berikut hasil French Open 2021, di mana petenis The Big Three yakni Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Roger Federer berhasil melenggang ke babak ketiga. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Berikut hasil French Open 2021, di mana petenis The Big Three yakni Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Roger Federer berhasil melenggang ke babak ketiga.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil French Open 2021, di mana petenis The Big Three yakni Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Roger Federer berhasil melenggang ke babak ketiga.

Ketiga petenis ternama itu berhasil lolos ke babak ketiga French Open 2021, usai tampil cukup dominan di babak kedua dengan Rafael Nadal mampu mengalahkan Richard Gasquet selalu tuan rumah.

Nadal berhasil menang dengan skor 6-0, 7-5 dan 6-2 yang mampu menyingkarkan Richard Gasquet pada babak kedua, Kamis (03/06/21) waktu setempat.

"Saya menghormatinya, dan tahu betapa bagusnya Richard. Saya tahu dia akan kembali setelah melewati waktu yang sulit, permainannya cerdas dan agresif,” kata Rafel Nadal, dilansir dari ATP Tour.

“Saya menghormati semua lawan saya di lapangan, fokus setinggi mungkin, dan itulah yang saya lakukan setiap pertandingan," tambahnya.

Selanjutnya Rafael Nadal akan berhadapan dengan wakil Inggris Cameron Norrie, di mana petenis asal Spanyol itu diunggulkan karena memiliki catatan kemenangan 2-0 atas calon lawannya.

Keberhasilan Nadal pun menyusul dua petenis ternama dunia, Novak Djokovic yang terlebih dahulu melenggang ke babak ketiga usai mengalahkan Pablo Cuevas dengan skor 6-3, 6-2 dan 6-4.

Sedangkan Roger Federer juga sukses meraih kemenangan usai mengalahkan Marin Cilic dengan skor akhir 6-2, 2-6, 7-6(4), 6-2 di laga yang berlangsung sengit.