Hadapi Djokovic di Semifinal Prancis Terbuka, Nadal Selangkah Lagi Dekati Rekor Federer

Kamis, 10 Juni 2021 17:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Petenis Rafael Nadal selangkah lagi mendekati rekor milik Roger Federer setelah berhasil melaju ke semifinal Prancis Terbuka 2021 menghadapi Novak Djokovic. Copyright: © Getty Images
Petenis Rafael Nadal selangkah lagi mendekati rekor milik Roger Federer setelah berhasil melaju ke semifinal Prancis Terbuka 2021 menghadapi Novak Djokovic.
Nadal atau Djokovic?

Sementara itu, lawannya di French Open 2021, Novak Djokovic, sejauh ini sudah mencatatkan 11 semifinal sejak Open era. Petenis Serbia itu akan berhadapan dengan Rafael Nadal untuk yang ke-58 kalinya.

Terakhir kali, Nadal dan Djokovic bertemu di Rolland Garros di final Prancis Terbuka 2020, dan saat itu petenis Spanyol masih lebih perkasa dari petenis Serbia.

Rafael Nadal mengalahkan Novak Djokovic tiga set, 6-0, 6-2, 7-5 untuk meraih gelar ke-13nya di kompetisi French Open. Kini, petenis Spanyol bersiap meraih gelar ke-14nya untuk menegaskan statusnya sebagai raja tanah liat.

Pertandingan Rafael Nadal vs Novak Djokovic di semifina French Open 2021 akan berlangsung pada Jumat (11/06/21) waktu setempat. Pemenangan dari duel tersebut akan berhadapan dengan Alexander Zverev atau Stefanos Tsitsipa di final gelaran Grand Slam tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%