Babat Juara Spain Masters Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Kevin/Marcus Belum Puas

Jumat, 18 Juni 2021 16:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku belum puas meski baru saja membabat juara Spain Masters 2021, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Simulasi Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lewat rubber game dengan skor 18-21, 21-14, 21-16.

Ganda putra berjuluk The Minions itu mengaku merasa belum puas dengan performanya saat berhadapan dengan Pramudya/Yeremia di laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6).

Kevin/Marcus juga turut mengatakan bahwa mereka ingin terus mematangkan pola permainan yang dianggapnya belum mencapai level maksimal.

"Kalau puas 100% sih belum. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi, pola permainan juga belum nemu banget. Ya lebih ke teknis," ujar Kevin Sanjaya, dilansir dari laman resmi PBSI.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengungkapkan alasan mengapa sempat kalah di gim pertama Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung kemarin.