Media China Bongkar Kisah Asmara Selingkuhan Peraih Emas Olimpiade 2 Kali

Selasa, 22 Juni 2021 14:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Media China bongkar kehidupan asmara dari eks selingkuhan peraih emas Olimpiade dua kali, Lin Dan, yang bernama Zhao Yaqi. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Media China bongkar kehidupan asmara dari eks selingkuhan peraih emas Olimpiade dua kali, Lin Dan, yang bernama Zhao Yaqi.

INDOSPORT.COM - Media China bongkar kehidupan asmara dari eks selingkuhan peraih emas Olimpiade dua kali, Lin Dan, yang bernama Zhao Yaqi.

Nama Zhao Yaqi mendadak menjadi perbincangan pada 2016 lalu ketika ia kepergok 'main serong' dengan legenda tunggal putra China yakni Lin Dan di sebuah hotel. Kala itu, ia merupakan seorang model dan artis seksi terkenal di Negeri Tirai Bambu.

Zhao Yaqi merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University. Bahkan pada 2009, wanita cantik ini terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan peraih emas Olimpiade dua kali itu pun mendapat penghargaan atas sebuah film yang dibintanginya dan ia memang memiliki banyak prestasi sejak menjadi mahasiswa.

Tak hanya memiliki bakat yang hebat di dunia hiburan, Zhao Yaqi juga tak kalah memukau di bidang akademis karena kepintarannya yang sangat luar biasa seperti yang dituturkan oleh media China, Sports Sina.

Media China memaparkan kalau eks selingkuhan Lin Dan itu pernah berpacaran dengan aktor bernama Gao Hu dimana mereka terjebak cinta lokasi setelah terlibat dalam pembuatan film dan acara TV.

Sosok Gao Hu disebut oleh media China memiliki kontribusi yang besar untuk perkembangan karier Zhao Yaqi, yang mana aktor tersebut telah meberikan banyak wejangan untuk eks kekasihnya tersebut dan terbukti, eks selingkuhan peraih emas Olimpiade dua kali memiliki karier yang cukup cemerlang.