Kocak! Kostumnya Kurang 'Cetar', Petenis Cantik Belanda Kena Tegur di Wimbledon

Jumat, 25 Juni 2021 17:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mark Nolan/Getty Images
Petenis wanita Belanda, Indy de Vroome, punya pengalaman unik soal kostum Wimbledon. Copyright: © Mark Nolan/Getty Images
Petenis wanita Belanda, Indy de Vroome, punya pengalaman unik soal kostum Wimbledon.

INDOSPORT.COM - Petenis cantik asal Belanda, Indy de Vroome, membagikan pengalamannya kena tegur gara-gara kostum/dress code di Wimbledon.

Seperti diketahui, Wimbledon memang diketahui punya dress code tersendiri yang menjadikan ajang ini lebih spesial lebih klasik ketimbang turnamen-turnamen tenis lainnya. Apalagi kalau bukan kostum yang semuanya serba putih.

Aturan inilah yang kemudian membuat Indy de Vroome harus menerima teguran belum lama ini. Bukan saltum alias salah kostum atau apa, hanya saja apa yang ia gunakan dianggap kurang ‘cetar’ membahana, alias kurang putih.

Hal tersebut pun ia sampaikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram, seperti diberitakan Fox Sports. Dari tangkapan layar yang diunggah pada laman tersebut, terlihat foto Story sang petenis sedang bersama seorang staf.

Yang membuat kocak tentu tulisan Indy de Vroome di sana. Ia mengatakan bahwa kostumnya dikritik karena ada bagian yang dirasa kurang.

“Wasit memberi tahu saya bahwa bagian dalam topi saya kurang putih,” ujarnya sambil menyematkan emotikon tertawa geli.

Tidak lupa, ia juga memasang tagar Wimbledon untuk memeriahkan turnamen tenis Grand Slam bergengsi tersebut.

© Fox Sports
Indy de Vroome kena tegur di Wimbledon gara-gara kostum. Copyright: Fox SportsIndy de Vroome kena tegur di Wimbledon gara-gara kostum.

Para pengguna media sosial yang kemudian mendengar kabar ini pun berbondong-bondong menyampaikan pendapatnya. Ada yang mengkritik, tapi tidak sedikit pula yang malah melempar komentar-komentar lucu dan kocak.

Indy de Vroome sendiri berlaga di kualifikasi Wimbledon 2021 dan baru saja mengalahkan Anna Kalinskaya beberapa waktu lalu dengan skor 6-3, 6-2.

Meski tidak akan berpartisipasi di putaran utama, setidaknya pengalaman tentang dress code Wimbledon ini bisa ia ingat terus sampai kapan pun.