Deretan Pebulutangkis Thailand yang Punya Paras Cantik Bak Model

Sabtu, 26 Juni 2021 00:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Thailand punya banyak atlet bulutangkis putri yang berparas cantik. Pesonanya seringkali membuat publik terpana.

Tak hanya dikagumi karena prestasinya di lapangan bulutangkis, sejumlah pebulutangkis ini juga dipuja karena paras cantiknya.

INDOSPORT mengamati ada lima atlet bulutangkis asal Thailand yang punya paras menawan bak model. Kelima atlet tersebut adalah Ratchanok Intanon, Jongkolphan Kititharakul, Rawinda Prajongjai, Pornpawee Chochuwong, dan Nitchaon Jindapol.

Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai berpasangan di sektor ganda putri. Saat ini pasangan Jongkolphan/Rawinda menempati peringkat delapan di dunia dan enam di BWF World Tour Finals.

Orleans Masters 2021 adalah gelar juara terakhir yang berhasil direngkuh Jongkolphan/Rawinda. Dalam ajang tersebut, mereka berhasil mengalahkan wakil Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di babak final yang berakhir dengan skor 21-6, 21-6.

Kini Jongkolphan/Rawinda sedang mempersiapkan performa untuk tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sedangkan Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong, dan Nitchaon Jindapol berjuang di sektor tunggal putri.

Sama seperti Jongkolphan/Rawinda, Ratchanok juga tengah bersiap untuk menggondol medali emas di Olimpiade.