Tontowi Ahmad Ulang Tahun ke-34, Sang Istri Beri Hadiah Romantis

Minggu, 18 Juli 2021 16:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport
Kemesraan Tontowi Ahmad (kiri) bersama sang istri Michelle Harmanic dan anaknya, Danish Arsenio Ahmad. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Kemesraan Tontowi Ahmad (kiri) bersama sang istri Michelle Harmanic dan anaknya, Danish Arsenio Ahmad.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis asal Indonesia, Tontowi Ahmad genap berusia 34 tahun hari ini, Minggu (18/07/21). Dalam Instagram Story-nya banyak kerabat dekat yang memberikan ucapan kepada Owi, termasuk sang istri tercinta, Michelle Harminc.

Sang istri memberi hadiah berupa kue ulang tahun bertuliskan doa, dan membagikannya ke dalam Instastory di akun Instagram pribadinya. @michelleahmad30.

“Barakallah papa” begitu tulisan yang terdapat di bagian atas kue ulang tahun.

© Instagram/michelleahmad30
Istri Tontowi Ahmad,  Michelle Harminc, memberikan hadiah kue ulang tahun untuk sang suami. Copyright: Instagram/michelleahmad30Istri Tontowi Ahmad, Michelle Harminc, memberikan hadiah kue ulang tahun untuk sang suami.

Diketahui Owi sempat menjadi pebulutangkis andalan bersama Liliyana Natsir, mereka telah menyumbang banyak gelar bergengsi seperti tiga gelar hat-trick di All England 2012, 2013 dan 2014, gelar juara dunia tahun 2013.

Puncaknya adalah raihan emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Pada tahun 2017, Tontowi/Liliyana kembali merebut gelar juara dunia. Liliyana Natsir memutuskan pensiun pada tahun 2019 diikuti Tontowi Ahmad setahun kemudian.