Jadwal Lengkap Wakil Bulutangkis Indonesia di Fase Grup Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 21 Juli 2021 13:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap wakil bulutangkis Indonesia yang akan tampil di babak fase grup Olimpiade Tokyo 2020.

Terdapat 11 pebulutangkis Indonesia akan berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Sebanyak 11 atlet tersebut masing-masing akan mewakili semua sektor bulutangkis yang dipertandingkan di Olimpiade, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Sebelumnya, wakil Indonesia itu akan melewati babak fase grup yang berlangsung pada Sabtu (24/07/21) hingga Kamis (28/07/21) nanti.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di Grup A ganda putri.

Lalu dilanjutkan dengan wakil Tanah Air lainnya yakni Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting baru akan tampi keesokan harinya.