Jelang Olimpiade 2020, Gregoria Dapat Dukungan Romantis dari Mikha Angelo

Kamis, 22 Juli 2021 17:35 WIB
Penulis: M. Ramadhan | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Gregoria Mariska. Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska akan memulai langkahnya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (25/7/21). Jelang pertandingan perdana, tunggal putri andalan Indonesia itu mendapatkan dukungan dari sang pacar, Mikha Angelo.

Melalui akun Instagram pribadinya, @Mikha97, Mikha Angelo mengunggah sebuah foto Gregoria nampak sedang duduk di tengah lapangan pertandingan berlogo olimpiade dan bertuliskan “Tokyo 2020”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97)

“Dia menjalani mimpinya dan aku mendukungnya,” kata Mikha dalam captionnya.

Seolah tidak cukup melalui Instagram, musisi band The Overtunes ini juga memamerkan foto Gregoria di akun Twitter pribadinya. Namun, Mikha menambahkan satu foto sang kekasih dengan gaya yang berbeda.

Keterangan yang ditulis pun berbeda dengan yang di Instagram. Di Twitter, Mikha memberikan pujian dan menyatakan kekagumannya terhadap sang pacar.

“Keren ya. Asli keren banget,” twit @Mikha_Angelo sambil menyertakan emoji semangat, dan mention akun Twitter Gregoria Mariska.

Dua nggahan Mikha Angelo di Instagram dan Twitter itu pun membuat warganet mengomentari. Isinya pun cukup beragam. Ada yang memuji keromantisan Mikha, ada pula yang memberikan doa dan semangat kepada Gregoria.

“You’re a good man!,” tulis akun Instagram @Sidmohede.

“Bucinnya mikha lucu bangettt,” komentar akun Instagram @richarf_.

“All we need is supportive bf,” tulis akun Instagram @ailshajy.

“goodluck gre, nothing to lose apapun hasilnya kamu sudah melakukan yg terbaik, God bless you” @ayunitchril_.

“all the best kak Riaaaa, Yesus berkati selalu setiap langkah kak Ria di olympic yaa!” cuit akun @humanpeoplee.

“Pesennyaaaaaa cuma pulang pergi harus sehat. Secara fisik dan mental. Peluk jauh dari sini yaaaahhh ria~,” twit @ApriliaDSW.