Sabet Juara Grup dan Lolos Perempat Final, Greysia/Apriyani: Gas Pol No Rem

Selasa, 27 Juli 2021 13:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyabet juara grup A di bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyabet juara grup A di bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyabet juara grup A di bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Kepastian ini didapat usai Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjegal tim tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Selasa (27/7), dengan skor 24-22, 13-21, 21-8.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani tak pernah kalah saat penyisihan grup, dan berhak mendapatkan pool yang mungkin menguntungkan di perempat final nanti.

Menurut Apriyani Rahayu, salah satu kunci sukses menjegal Fukushima/Hirota adalah menikmati permainan dan jaga chemistry.

"Dari awal kami hanya memikirkan strategi permainan seperti apa. Kami hanya mau berupaya mengatur ritme permainan di dalam lapangan," ucap Apriyani usai laga.

"Saya dan Kak Greys sudah menyatu. Mau bola bagaimana, saya mati, Kak Greys mati, tidak masalah, sudah kami antisipasi itu. Kami sama-sama bilang, ayo nikmati dan mainkan pertandingan ini," curhat Apri.