Terkuak, ini Strategi Hendra/Ahsan Taklukkan Pasangan Korea Selatan

Selasa, 27 Juli 2021 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© NOC Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menalukkan pasangan ganda Korea Selatan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-12, 19-21 dan 21-18. Copyright: © NOC Indonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menalukkan pasangan ganda Korea Selatan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-12, 19-21 dan 21-18.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menaklukkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, dalam lanjutan babak kualifikasi Grup D Olimpiade 2020 lewat petarungan tiga gim.

Hendra/Ahsan memang berhasil memang cepat di gim pertama dengan 21-12. Namun, di gim kedua pasangan Choi/Seo berhasil mencuri gim kedua dengan 19-21. 

Di gim ketiga, petarungan sengit tersaji. Namun Hendra/Ahsan berhasil mengunci kemenangan dengan 21-18. Dengan hasil ini Hendra/Ahsan lolos ke babak perempat final dengan predikat juara grup.

Disinggung terkait strategi kemenangan, Ahsan mengaku hanya menerapkan apa yang mereka lakukan di lapangan. Baginya bila berjalan sukses akan mereka lanjutkan. 

"Tidak juga menghindari reli panjang. Kami hanya menerapkan strategi kami sendiri. Jika memang berjalan, kami teruskan," ucap Mohammad Ahsan.