Menparekraf Sandiaga Uno Ikut Selebrasi Keberhasilan Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade

Sabtu, 31 Juli 2021 12:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mencapai babak final Olimpiade Tokyo 2020 membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiago Salahuddin Uno berselebrasi.

Sandiaga Uno merayakan kesuksesan Greysia/Apriyani yang mencetak sejarah baru di Olimpiade dengan menari-nari gembira di halaman rumahnya. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram, Sabtu (31/07/21).

Di dalam postingan-nya, Sandiaga Uno juga mengenakan kaos warna merah bertuliskan ‘Ayo Indonesia Sehat’, dan mengenakan masker warna putih.

Dia menimpa video tarian selebrasinya itu dengan tulisan, “Saat kamu tahu ganda putri loloske babak final Olimpiade… Sukses Greysia-Apriyani.”

“Sukses untuk ganda putri Greysia-Apriyani yang lolos ke babak final. Kita doakan semoga sukses meraih medali emas, membawa nama harum bangsa di kancah olimpiade,” tulis Sandiaga Uno menambahkan di keterangan.

Unggahan Menparekraf inipun mendapat berbagai komentar positif dari para pengikutnya di Instagram. Mereka mengaku ikut bersemangat menyaksikan Olimpiade Tokyo setelah melihat dukungan Sandiaga Uno.

@higospot: “Ikut semangat liat pak menteri.”

@saadyah_29: “Bismillah Indonesia juara.”

@dirvandha: “Kapan pak Indonesia bisa menggelar olimpiade?”

@waroeng_bunda_sayla: “Bismillaah.. emas untuk indonesia.. Aamiin.”

@endang_ardhiansyah: “Aamiin… go go indonesia pasti bisa.”