Greysia Polii Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo, Agnez Mo: Bangga Banget!

Senin, 2 Agustus 2021 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi bersuara emas, Agnez Mo tak henti-hentinya bersorak bangga melihat pencapaian Greysia Polii yang selama ini selalu bersahabat dengannya.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengukir sejarah dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang atas wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Senin (02/08/21).

Greysia/Apriyani menang dalam dua gim langsung yang berakhir dengan skor 21-19, 21-15. Kemenangan itu membuat Indonesia sukses melanjutkan tradisi emas di Olimpiade.

Melihat pencapaian Greysia/Apriyani, Agnez Mo pun langsung mencurahkan rasa bangganya di media sosial Instagram. Tak cuma sekali, Agnez mengupload lebih dari satu postingan di instagram yang ditujukan untuk sang sahabat tercinta.

"Masih memiliki tangkapan layar ini dari tahun 2014. Hari ini kamu dapat medali emas di olimpiade. Aku sangat bangga padamu," tulis Agnez Mo dalam Bahasa Inggris. 

© instagram.com/stories/agnezmo
Agnez Mo Bangga Lihat Prestasi Greysia Polii Copyright: instagram.com/stories/agnezmoAgnez Mo Bangga Lihat Prestasi Greysia Polii

Agnez Mo ternyata masih menyimpan tangkapan layar percakapannya dengan Greysia Polii di tahun 2014. Saat itu Greysia menunjukkan medali emas yang diperolehnya dari ajang Asian Games.

Agnez Mo tak menyangka kini sahabatnya itu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.