Tertangkap Layar, Sosok Tak Terduga Bantu Apriyani Saat Greysia Ganti Raket

Selasa, 3 Agustus 2021 13:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Sosok tak terduga ternyata membantu Apriyani Rahayu ketika Greysia Polii mengganti raketnya di partai final Olimpiade Tokyo 2020.

Sebuah momen menarik terjadi di partai final Olimpiade Tokyo 2020, Senin (02/08/21) kemarin  antara Greysia/Apriyani vs pasangan China Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ya, salah satu momen yang pastinya membekas di benak para penonton adalah ketika raket Greysia senarnya putus dan ia berlari untuk menukar raketnya dalam sebuah reli.

Namun, ada sosok berbaju kuning yang masuk ke lapangan ketika Greysia dalam hitungan detik berlari ke tepi lapangan untuk mengganti  raketnya.

Tenang. Sosok ini bukanlah hal  yang misterius atau menyeramkan, melaikan sebuah ilusi bikinan seorang pecinta bulutangkis dengan akun Twitter bernama @hellododdy.

Akun tersebut memasukan scene dirinya sendiri berdiri di depan net berjaga-jaga seandainya Aproyani gagal mengkaver gempuran bertubi-tubi dari pasangan China.

Di dalam scene editan diperlihatkan @hellododdy segera berlari keluar lapangan ketika Greysia sudah masuk dan bersiap melanjutkan permainan.

Meski diwarnai adegan ganti raket, permainan reli tetap berlanjut semakin menarik. Bahkan satu poin berhasil dimenangkan oleh pasangan Indonesia setelah Chen/Jia rak sanggup mengembalikan bola.

Momen ini terjadi di set kedua dan kedudukan 18-10 untuk keunggulan pasangan Indonesia. Laga pun berakhir dengan kemenangan Greysia/Apriyani, 21-19 dan 21-15.