Olimpiade Tokyo Usai, Debby Susanto Prediksi Peluang Indonesia di Ajang Selanjutnya

Rabu, 4 Agustus 2021 14:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto memberikan prediksi soal peluang Indonesia di ajang bulutangkis selanjutnya setelah Olimpiade Tokyo Rampung.

Debby Susanto mengaku menangis bahagia setelah melihat tradisi emas Indonesia berlanjut di Olimpiade. Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di ajang bergengsi tersebut.

Setelah ini para atlet bulutangkis tanah air akan melanjutkan perjuangannya di ajang selanjutnya. Setidaknya ada dua ajang bergengsi yang telah menanti yakni Pial Sudirman dan Thomas Uber Cup Finals 2020.

Debby Susanto pun sempat memprediksi peluang Indonesia di kedua ajang tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Debby dalam postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada, Selasa (03/08/21).

"Langsung di DM banyak banget bilangin ini dah bulan Agustus. Iya sejujurnya aku lupa hahaha. Aku kira masih july gara-gara olimpic plus gara-gara ngak keluar rumah jadi jarang lihat tanggalan," tulis peraih gelar juara All England 2016 tersebut.

"Tahun ini ada Sudirman cup juga, semoga bisa menang ya karena kalau lihat peta persaingan per sektor kita sekarang merata. Jadi kans untuk bawa pulang Piala Sudirman terbuka," sambungnya lagi.

Debby Susanto memprediksi Indonesia berpeluang meraih gelar juara di Piala Sudirman. Melansir dari laman resmi BWF, pertandingan Piala Sudirman 2021 nantinya akan dilangsungkan di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober 2021.