Aksi Kocak Taufik Hidayat hingga Lin Dan Main Bulutangkis Pakai Sandal

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat punya pengalaman tak terlupakan dengan Lin Dan dkk. Mereka ditantang bermain menggunakan benda-benda unik, salah satunya sandal.

Sebagai seorang legenda bulutangkis yang telah meraih medali emas di Olimpiade Athena, kemampuan Taufik Hidayat tak perlu diragukan lagi.

Namun, bagaimana jika dia ditantang untuk bermain bulutangkis dengan cara yang berbeda? Dilansir dari channel youtube Poison Cobra, Taufik Hidayat diminta untuk bermain dengan benda-benda aneh.

Tak sendirian, Taufik satu tim dengan mantan pebulutangkis Denmark, Peter Gade. Mereka harus melawan pasangan Lin Dan (China)/Lee Yong Dae (Korea Selatan).

Menariknya, Peter Gade mendapatkan penggorangan sebagai pengganti raket. Sedangkan Taufik Hidayat akan bermain menggunakan sandal. Sementara itu, Lee Yong Dae dan Lin Dan mendapat spatula untuk menangkis shuttlecock.

Peter Gade harus bekerja keras lantaran penggorengan yang digunakannya cukup berat. Berkali-kali ia berteriak untuk mengeluarkan segenap tenaga. Usaha Peter Gade membuat Taufik Hidayat tertegun.

"Itu berat kan?" tanya Taufik. "Ya agak berat sedikit," jawab Gade.