Bak Djokovic vs Nadal, Serunya Jonatan Christie dan Chico Aura Bertanding Tenis

Minggu, 22 Agustus 2021 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Aksi pebulutangkis Jonatan Christie di Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi pebulutangkis Jonatan Christie di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Dua Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo melakoni pertandingan tenis bak Novak Djokoviv vs Rafael Nadal. Gimana serunya ya?

Keseruan Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo bertanding tenis ini tampak dalam video yang diunggah pebulutangkis yang akrab disapa Jojo  melalui akun Instagram-nya, Sabtu (22/08/21).

Jonatan dan Chico memanfaatkan waktu luang di tengah latihan di pelatnas dengan menjajal olahraga tenis.

Jonatan dan Chico juga terlihat mengistirahatkan raket bulutangkis dan menggantinya dengan raket yang ukurannya lebih besar yang umumnya dipakai untuk tenis.

Jonatan menamai pertandingan seru-seruan ini dengan tajuk ‘Membledon 2021’, dan menamai dirinya Novak Jonatan (Novak Djokovic) dan Rafael Wardoyo (Rafael Nadal).

Jonatan juga menyebutkan video pertandingan itu direkam oleh Christian Adinata, yang diganti dengan nama Roger Adinata (Roger Federer).

“Membledon 2021. Novak Djonatan vs Rafael Wardoyo,” tulis Jonatan Christie.

Pertandingan ini tentunya hanya keisengan Jojo dan Chico,  apalagi dengan menamainya duel WImbledon. Pasalnya di ajang tenis Wimbledon sendiri, Djokovic dan Nadal  tidak sempat bertemu di lapangan karena Nadal memutuskan mundur dari ajang Grand Slam ini.

Sementara itu, Djokovic dipastikan menjadi juara Wimbledon yang membuatnya kini menyamai rekor dua rivalnya Federer dan Nadal dengan mengantongi 20 gelar Grand Slam sepanjang karier.