Ulang Tahun Ke-37, Hendra Setiawan Dapat Ucapan Kocak dari Istri

Kamis, 26 Agustus 2021 13:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mendapat ucapan ulang tahun kocak dari sang istri tercinta yang bernama Sandiani Arief.

Rabu (25/08/21), Hendra Setiawan genap berusia 37 tahun. Di hari spesialnya itu, Hendra diselimuti kebahagiaan. Ada sebuah perayaan sederhana yang digelar di kediamannya. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Sandiani Arief.

Ketiga buah hati Hendra Setiawan membuat perayaan itu semakin semarak dan penuh kebahagiaan. Ada ornamen berupa balon bertuliskan "37 Papa" yang tertempel di dinding.

Dalam channel Youtube Hendra juga diperlihatkan jika pebulutangkis ganda putra Indonesia itu mendapat kado tak terduga dari anak-anaknya.

Kadonya yaitu salah satu mainan mereka yang berbentuk banteng. Saat ditanya mengapa memberikan kado itu, Richard Heinrich Setiawan menjawab "Soalnya papa kuat".

Selain mendapatkan kado berupa banteng mainan, Hendra Setiawan juga mendapatkan ucapan kocak dari sang istri tercinta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)

"RRR sayanggggg sama papa. Apalagi mama, wihhhhh jangan ditanyaaa wis. (minta transferan paaaa) hahahahaha @hendrasansan," tulis Sandiani Arief.

Alih-alih memberi ucapan romantis, Sansan malah berkelakar soal uang transferan. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.