Greysia Polii Bongkar Kedekatan dengan Agnez Mo: Belajar Kpop hingga Atlet

Minggu, 29 Agustus 2021 14:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii mengungkapkan kedekatannya dengan musisi internasional, Agnes Monica atau Agnez Mo. Konon, keduanya keranjingan dengan lagu populer Korea atau K-pop.

Fakta ini terungkap ketika Greysia Polii membuat konten Nebeng Boy bersama presenter Boy William di Youtube. Kala itu, Boy memutar salah satu lagu Blackpink, kemudian mereka menyanyi bersama.

Obrolan mereka berlanjut tentang dunia Kpop. Kemudian, Greysia teringat dengan temannya, Agnez Mo, yang baru-baru ini juga tertarik untuk mempelajari bahasa Korea.

"Elu kenal Agnez kan, jadi Agnez tuh bulan Januari, karena dia tahu gue suka bahasa Korea, dia bilang, eh gue mau juga dong belajar. Akhirnya Agnez ngumpulin keluarga kita untuk les bahasa Korea," curhat Greysia.

Mendengar Greysia Polii belajar bahasa Korea, Boy William pun melanjutkan obrolan dengan bahasa nasional dari negeri Ginseng tersebut. Sontak, Greysia terkejut dengan kemampuan Boy William yang tak terduga.

"Gue kaget elu bisa ngomong Korea. Tapi ada satu di acara lu, gue lihat lu ngomong sedikit bahasa Korea, tapi gue nggak tahu kalau lu ngomong jago. Gue pikir Boy cuma ngehapal, ternyata pintar banget," imbuhnya.