Link Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Atlet Para-badminton Tampil

Rabu, 1 September 2021 08:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (01/09/21), di mana akan ada penampilan dari para atlet para-bulutangkis. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (01/09/21), di mana akan ada penampilan dari para atlet para-bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (01/09/21), di mana akan ada penampilan dari para atlet para-bulutangkis.

Wakil pertama Indonesia yang akan tampil ialah Bolo Triyanto, yang bakal kembali menunjukkan tajinya di cabor para-menembak, di mana ia akan berjuang di babak penyisihan nomor R5 10 meter air rifle prone SH2 campuran.

Bolo Triyanto akan bersaing dengan 37 rival beratnya dari berbagai negara, di mana delapan atlet terbaik berhak melaju ke babak final yang akan berlangsung pada 11:45 WIB.

Selain itu juga ad Jaenal Aripin, yang akan tampil di babak pertama heat satu di nomor balap kursi roda 100 meter T54 putra, bersama lima peserta lainnya.

Ia wajib berada di dua peringkat terbaik untuk bisa lolos ke babak final yang digelar pada pukul 17:30 WIB. Ia sebelumnya gagal dipenampilan perdananya, setelah melakukan kesalahan start di balap kursi roda nomor 400 meter T54 putra pada Minggu (29/08/21)

Selanjutnya bakal ada tiga wakil Indonesia yang akan melakoni debutnya di dua nomor cabor para-badminton di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila selaku ganda campuran tanah air pertama yang akan melakoni debutnya di nomor SL3-SU5 di pertandingan Grup A melawan tuan rumah Daisuke Fujihara/Akiko Sugino.

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila sendiri merupakan unggulan pertama, dan diharapkan bisa meraih hasil terbaik di nomor ganda campuran SL3-SU5. Selain itu terdapat wakil Jerman Jan Niklas Pott/Katrin Seibert yang ada di Grup A.

Terakhir ialah ada dua wakil Indonesia yang akan saling berhadapan yakni Dheva Anrimusthi vs Suryo Nugroho di nomor tunggal putra SU5 Grup A dan berjuang agar bisa lolos fase grup Paralimpiade Tokyo 2020.