Pebulutangkis Putri Thailand: Aku Cantik atau Ganteng? Netizen Indonesia Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 6 September 2021 19:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© HUMAS PBSI
Atlet Bulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai yang memiliki banyak penggemar di Indonesia Copyright: © HUMAS PBSI
Atlet Bulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai yang memiliki banyak penggemar di Indonesia

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis putri Thailand, Sapsiree Taerattanachai punya cara unik untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sapsiree yang bersahabat dengan Greysia Polii ini langsung memasang status berbahasa Indonesia di instagramnya @popor_sapsiree pada Jumat (03/09/21).

“Cantik or ganteng?....” tulis atlet yang sering dipanggil Popor ini.

Pebulutangkis berusia 29 tahun tampaknya sedang meminta pendapat dari penggemarnya di Indonesia tentang foto yang disertakan.

Pada foto yang diunggah, Sapsiree sedang menjalani pemotretan untuk suatu kebutuhan. Ia bukan lagi terlihat seperti atlet, tetapi bak model professional yang tak canggung ketika berpose di depan kamera.

Saat itu, Sapsiree tampak cantik dengan balutan sweater berwarna putih. Dalam posenya, ia bergaya maskulin, selaras dengan gaya rambutnya yang dipotong pendek.

Sontak saja postingan pebulutangkis ganda campuran peringkat 3 dunia ini langsung dibanjiri komentar penggemar, termasuk dari Indonesia.

“Mengapa kamu bisa terlihat tampan dan cantik hanya dengan berganti gaya?” komentar @chytasary84.

“Popor kamu asi geulis pisaan euy,” komentar @ajiesajah.

“Sudah kesenengan pke bahasa Indonesia ya si popor,” komentar @mayaaihara.

“Popor, kamu cantik dan ganteng,” komentar @chamziy.

“Coba rambutnya dipanjangin, jadi penasaran,” komentar @rizalfahlevic29

Silih berganti jawaban memenuhi kolom komentar Sapsiree, ada yang bilang ganteng, ada yang bilang cantik, bahkan keduanya sekaligus.

Gurauan Sapsiree ini bukanlah tanpa sebab. Ia adalah salah atlet Thailand yang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia.

Ia bahkan beberapa kali terlihat memposting kalimat berbahasa Indonesia. Dari sanalah, beberapa penggemar baru sempat salah memperkirakan kalau Sapsiree adalah atlet putra.

Hal itu tak lepas dari penampilannya yang cenderung tomboy dengan potongan rambut pendek. Kendati begitu, banyak penggemarnya yang memuji kecantikan atlet kelahiran Udon Thani ini.