Mengejutkan! 3 Pemain Andalan Jepang Tak Masuk Skuat Piala Sudirman

Kamis, 9 September 2021 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto berhasil mengalahkan pebulutangkis asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Korea Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto berhasil mengalahkan pebulutangkis asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Korea Open 2019.
Saling Beri Dukungan di Media Sosial

Tentu saja berita ini pun menimbulkan banjir perbincangan di setiap lini masa media sosial. Tak terkecuali di Twitter. Sebuah akun yang diketahui milik Hiroyuki Endo, @natsu0320, membagikan sebuah perasaannya pada Rabu (8/9/21).

Dalam kalimat yang disertakan, ia turut memberikan ucapan terima kasih kepada Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda atas dedikasinya selama 13 tahun bermain mewakili Jepang.

Postingan ini pun sontak banjir komentar, tak terkecuali dari sang bintang Takeshi Kamura.

“Legenda Endo-san, terima kasih banyak atas kerja kerasmu!! Saya akan mencoba yang terbaik untuk mengikuti jejakmu, tetapi itu sangat butuh perjuangan. Sebuah kebanggaan terbesar kami bisa bertarung di final All England," katanya.

“Sebuah turnamen internasional terakhir kita. Kami berharap tetap bisa bekerja sama denganmu dan keluargamu. Natsumi San, terima kasih juga atas kerja kerasmu,” tulis takeshi Kamura dari Twitter pribadinya, @takeshi_kamura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%