Biasa Tampil Manis di Lapangan, Pose Maskulin Yuta Watanabe Panen Pujian Penggemar

Jumat, 10 September 2021 00:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© VCG/VCG via Getty Images
Kerap tampil manis di lapangan, bintang bulutangkis Jepang Yuta Watanabe tampil beda dengan pose maskulin yang membuatnya dibanjiri pujian dari para penggemar. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Kerap tampil manis di lapangan, bintang bulutangkis Jepang Yuta Watanabe tampil beda dengan pose maskulin yang membuatnya dibanjiri pujian dari para penggemar.

INDOSPORT.COM – Yuta Watanabe menjadi salah satu atlet bulutangkis kebanggaan masyarakat Jepang. Ia pun menjadi andalan di sektor ganda, baik ganda campuran maupun ganda putra.

Sejumlah prestasi bahkan berhasil didapatnya dari dua nomor berbeda. Pada sektor ganda putra, ia mampu meraih beragam gelar bersama Hiroyuki Endo seperti All England 2020 dan All England 2021.

Sementara di sektor ganda campuran, Yuta Watanabe berpasangan dengan Arisa Highasino dan mampu meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 Agustus lalu.

Kini selama kosong turnamen, atlet bulutangkis kelahiran Suginami 13 Juni 1997 ini pun melakukan aktivitas baru yang membuat pangling penggemarnya.

Pada Rabu (08/09/21) di instagram @yuta.watanabe0613, Yuta Watanabe membagikan sebuah penampilan baru saat dia menjalani sebuah sesi pemotretan.

Jika biasanya Yuta terlihat aktif dan manis saat bertanding badminton, kini ia nampak sangat maskulin dalam jepretan foto yang estetis itu.

Atlet berusia 24 tahun itu tampak sedang berpose dalam sebuah foto estetis bernuansa classic. Berada di dekat jendela, Yuta duduk dengan satu kaki yang ditekuk.

Sementara ia mengenakan setelan jas berwarna coklat,serta dalaman kemeja berwarna putih yang senada dengan warna sepatu yang dikenakannya.

Bahkan rambut yang biasanya cenderung tak teratur saat bertanding, kini Yuta menampilkan gaya rambut lebih rapi dan dibelah tengah.

Pose Yuta Watanabe ini sudah layak disandingkan dengan pose aktor-aktor professional yang sedang menjalani sesi pemotretan. Karena tak biasa berpose seperti itu, para penggemarnya di instagram silih berganti memuji ketampanan Yuta.