Dari Sharapova Hingga Raducanu, Sejumlah Bintang Tenis Memukau di Met Gala 2021

Rabu, 15 September 2021 16:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© motrface.com
Maria Sharapova dan mobil Porsche birunya. Copyright: © motrface.com
Maria Sharapova dan mobil Porsche birunya.

INDOSPORT.COM - Sejumlah bintang tenis ikut memeriahkan gelaran Met Gala 2021. Mulai dari Maria Sharapova hingga Emma Raducanu tampil memukau.

Met Gala 2021 telah dilangsungkan di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat pada, Senin (13/09/21). Tak disangka, sejumlah bintang tenis ikut diundang dalam acara tersebut.

Dua petenis muda yang baru saja beradu kekuatan di final US Open 2021, Leylah Fernandez dan Emma Raducanu tampil cantik malam ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Offside (@dailyhiveoffside)

Jika biasanya mereka selalu tampil sporty di lapangan tenis, kali ini penampilan mereka berubah bak model papan atas. Emma Raducanu memukau publik saat hadir dengan menggunakan busana bernuansa hitam-putih motif floral.

Tank top berpotongan crop top yang dipakai Emma membuat kesan seksi terpancar dalam penampilannya. Sementara itu, Leylah Fernandez menampilkan kesan imut sekaligus seksi menggunakan short dress bernuansa hitam-putih.

Tak kalah menarik dari Fernandez dan Raducanu, gaya Maria Sharapova juga menyedot perhatian publik. Sharapova bak bidadari yang memakai long dress berwarna emas. Rambut mantan petenis itu sengaja digerai untuk menampilkan kesan natural.

Usai tiba di acara Met Gala, Maria Sharapova langsung bergabung dengan dua petenis bersaudara yakni Serena Williams dan Venus Williams.