Blak-blakan, Alasan Chafidz Yusuf Nonton Greysia/Apriyani Sambil Meluk Foto Almarhum Istri

Kamis, 16 September 2021 15:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Asisten pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf Copyright: © PBSI
Asisten pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf, menjelasan alasan dirinya menonton laga Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo sambil memeluk foto almarhum istri.

Coach Eng Hian dan asistenya Chafidz Yusuf baru-baru ini menjadi narasumber di acara yang dibawakan mantan ganda campuran Liliyana Natsir bertajuk #TekTokanAlaButet pada akun YouTube PB Djarum.

Di bagian kedua acara tersebut, kedua pelatih jebolan PB Djarum ini membongkar hal-hal yang belum diketahui publik selama Greysia/Apriyani berjuang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo.

Selesai menanyangi Eng Hian, Butet tergelitik dengan sebuah postingan yang diunggah Chafidz Yusuf di Instagram yang memperlihatkan momen dirinya mengawal Greysia/Apriyani yang berjuang di Olimpiade Tokyo dari rumah saja.

Pada postingan pada tanggal 31 Juli, Chafidz Yusuf duduk di depan tv sembari membawa foto almarhum istrinya. Saat itu Chafidz menonton laga antara Greysia/Apriyani melawan wakil Korea, Lee So-hee/Shin Seung-chan, di partai semifinal.

Chafidz tampak teriak-teriak dengan mendekap foto istrinya erat-erat saat merayakan kemenangan Greysia/Apriyani atas wakil Korea yang mengantarkan pasangan tersebut ke babak final.

Liliyana Natsir pun meminta penjelasan mengala Chafidz Yusuf melakukan hal tersebut selama Olimpiade Tokyo kemarin.

“Pada saat awal di ganda putri, sebelumnya dia selalu mendoakan selalu, mensupoort saya, dia sempat bilang ‘Papa itu di ganda putri harus bisa membuktikan’,” ujar Chafiz Yusuf.