Rayakan Ulang Tahun, Jonatan Christie Dapat Ucapan Romantis dari Shanju

Kamis, 16 September 2021 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tanggal 15 September menjadi hari penuh kejutan bagi Jonatan Christie, ia mendapatkan beragam ucapan ulang tahun termasuk dari sang kekasih.

Diketahui, Shanju Junianatha adalah kekasih dari pebulutangkis tunggal putra peringkat tujuh dunia itu. Di akun Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial, ia mengunggah serangkaian bingkisan ulang tahun dari eks personel JKT48 itu.

“Thanks you my number one supporter Shanju,” tulis Jonatan Christie dalam salah satu video yang diunggah di instagram storynya.

© Instastory@jonatanchristieofficial
Shanju. Copyright: Instastory@jonatanchristieofficialShanju.

Sementara pada story lain, atlet yang kerap disapa Jojo itu merepost foto yang diunggah sang kekasih ketika dirinya mengalami masa duka.

Tepatnya saat sang kakak, Ivan Christie meninggal dunia pada Selasa (09/02/21) lalu. Bahkan di saat itu, Jonatan harus mengurus sendiri prosesi pemakaman sang kakak.

Hal itu lantaran orang tua Jojo sedang dirawat karena terinveksi Covid-19. Shanju menuliskan sikap Jonatan yang selalu tampak tenang menghadapi sebuah permasalahan hidup.

“Kadang hidup bisa sangat menyenangkan, tetapi bisa juga sebaliknya, dan kamu selalu bertahan. Kamu selalu berjalan bersama-Nya dan aku tahu itu. Dia adalah tujuan hidupmu,”

“Aku selalu kagum dengan betapa bijaknya kamu dalam melihat kehidupan ini. Aku hanya berharap kamu dapat mencapai semua impianmu dan selalu bahagia. Karena aku tahu seberapa keras kamu bekerja. Selamat ulang tahun,” tulis Shanju dalam instagram story.

Dalam story Shanju yang direpost oleh Jojo itu, terdapat kalimat balasan dari Jojo yang tak kalah mesra dan bikin iri penggemar, “Terima kasih, karena selalu berada di sampingku.”

Kemesraan keduanya berlanjut ketika Jonatan membagikan sebuah foto dirinya di feed instagramnya dengan tulisan singkat, “Thanks God, 24.”

Saat itu, Jojo  tampak menenakan pakaian dan celana serba putih, sementara di depannya ada sebuah bunga berwarna senada.

Di antara banyaknya ucapan selamat ulang tahun, Shanju yang dikabarkan dekat dengan Jojo sejak 2019 itu turut menyertakan emoticon merah hati  yang melambangkan perasaan cinta.