Tak Ikut Piala Sudirman, PV Sindhu Main Bulutangkis Bareng Ratu Bollywood

Rabu, 22 September 2021 14:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tim India tak diperkuat tunggal putri terbaiknya, PV Sindhu dalam turnamen Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober mendatang.

Mengutip laman resmi Olimpiade, Sindhu sendiri yang meminta untuk tak diikutsertakan ke Piala Sudirman serta Piala Uber. Ia mengaku ingin menjalani pemulihan seusai Olimpiade Tokyo 2020 di mana ia membawa pulang medali perunggu.

Usai hajatan empat tahunan sekali itu, Sindhu langsung sibuk menghadiri berbagai undangan yang merayakan kesuksesannya, dari para pejabat hingga aktor Bollywood memberinya apresiasi besar serta berbagai bonus.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun ini juga menyempatkan diri untuk bermain bulutangkis bersama ratu Bollywood, Deepika Padukone.

Hal itu terungkap dalam postingan terbaru Deepika di Instagramnya, Selasa (21/09/21) kemarin. Dalam unggahan tersebut, Deepika memamerkan cuplikan aksi dirinya dan Sindhu dalam bermain di sebuah arena bulutangkis indoor.

“Hanya hari biasa dalam hidup saya, membakar kalori bersama @pvsindhu1,” tulisnya dalam kolom caption.

Hingga kini, foto tersebut sudah di-like 1,8 juta kali dan diramaikan nyaris 5 ribu komentar. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah film biopik Sindhu akan segera dibuat dan Deepika akan menjadi pemeran utamanya.

Saat ini memang film biopik rekan seperjuangan Sindhu, Saina Nehwal, sudah hampir dirilis. Aktris Parineeti Chopra akan memerankan sosok Saina.