Main Sinetron, Legenda Bulutangkis Candra Wijaya Disebut Mirip Erick Thohir

Kamis, 23 September 2021 16:58 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selepas gantung raket, biasanya para atlet Indonesia masih tak jauh-jauh dari dunia bulutangkis. Misalnya menjadi pelatih atau bahkan mendirikan pusat latihan bulutangkis sendiri.

Salah satunya adalah peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya. Ia mendirikan Candra Wijaya International Badminton Centre dan klub bulutangkis sendiri.

Wajahnya juga masih sering muncul di televisi nasional sebagai komentator pertandingan. Terakhir kali ia bertugas meramaikan pertandingan-pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 sebagai komentator.

Namun rupanya tak hanya sebagai komentator, Candra Wijaya kini menjajal dunia akting, tepatnya bermain dalam salah satu sinetron di televisi nasional.

Dalam akun Instagramnya, @cwibc1, ia memamerkan kemampuan aktingnya dalam sinetron berjudul Kuraih Bintang. Dalam sinetron tersebut, ia menjadi pelatih sang bintang utama, Ucup, yang diperankan aktor muda Darren Rafid Khairan.

“Terima kasih @officialmnctv telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada kami, merasakan hal/pengalaman baru. Sesuatu yang mengairahkan dan menantang. Nitizen boleh kasih nilai donk,” tulisnya di kolom caption.

Akting Candra pun disambut baik oleh para netizen yang memberikan komentarnya di akun tersebut. Banyak yang memuji aktingnya, bahkan ada pula yang menyamakan wajah Candra dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

@heruagungsaputra46: “Pak erick thohir banget ini mah.”

@nopa89: “Boleh uga aktingnya.”

@jajamsanjaya6: “coach keren..suaranya mirik Pak Erick Tohir.... #legendbadminton indonesia.”

@bagussaefullah: “Mantaaab coach...bikin tambah semangat anak² kami...”

@arybowooky: “MultiTalent.. kerenn kohh.”

@rizaltambunan09: “Atlet udah, Aktor udah, Politisi...? Ayo pak, siapa tahu bisa memajukan olahraga kita..”