Line Up Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Kanada, Greysia/Apriyani Main

Senin, 27 September 2021 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© NOC Indonesia
Line Up Indonesia vs Kanada di Piala Sudirman 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Main. Copyright: © NOC Indonesia
Line Up Indonesia vs Kanada di Piala Sudirman 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Main.

INDOSPORT.COM - Berikut line up pertandingan kedua Grup C Piala Sudirman 2021 antara Indonesia vs Kanada, di mana Greysia Polii/Apriyani Rahayu siap unjuk gigi.

Melawan Kanada, tim bulutangkis Indonesia berambisi meraih kemenangan kedua di Piala Sudirman 2021. Di laga perdana, mereka sukses melumat Rusia dengan skor 5-0.

Sebaliknya, Kanada justru bernasib pahit karena dihajar Denmark dengan skor 0-5 pada pertandingan perdana Grup C Piala Sudirman 2021.

Dilansir dari Twitter Badminton Talk, Indonesia memasang komposisi berbeda di laga kedua ini. Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 yakni Greysia Polii/Apriyani akan beraksi memberikan hiburan kepada para penggemar.

Kemudian ada nama Jonatan Christie yang akan menjadi andalan untuh meraih kemenanhan di sektor tunggal putra melawan Brian Yang.

Sementara itu, ada debutan baru yang bakal beraksi untuk tim bulutangkis Indonesia. Mereka yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Ester Nurumi Tri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Line up Indonesia melawan Kanada di pertandingan kedua Grup C Piala Sudirman 2021 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini. Pertandingan akan berangsung pada Senin (27/09/21) mulai pukul 20.00 WIB.