Intip Latihan Unik Ganda Putra Indonesia, Pebulutangkis Denmark Ditantang Hendra Setiawan

Jumat, 1 Oktober 2021 17:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di Piala Thomas 2018 Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di Piala Thomas 2018

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, mengunggah sesi latihan tim ganda putra Indonesia di Piala Sudirman 2021.

Sejumlah tim peserta Piala Sudirman kali ini memang berlatih di ruangan yang sama, termasuk para pemain ganda putra dari berbagai negara.

Rasmussen yang ‘mengintip’ sesi latihan unik tim Indonesia lantas merekamnya dan mengunggah video tersebut di Instagramnya, @anders_skaarup_rasmussen pada Kamis (30/09/21) kemarin.

Dalam video tersebut, tampak seluruh pemain ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, M. Rian Ardianto, Hendra Setiawan, serta Mohammad Ahsan bermain 3 lawan 3 dalam satu lapangan.

“Bukan 3v3 terburuk yang bisa Anda dapatkan dengan 6 pemain dari 10 besar dunia dan yang terbaik dari Indonesia,” tulis Rasmussen sambil mention setiap pemain ganda putra Indonesia.

Postingan ini pun langsung ditanggapi oleh kapten tim Indonesia di Piala Sudirman 2021, Hendra Setiawan. Ia menantang tim Denmark untuk bermain dengan format serupa.

“Lain kali pertandingan persahabatan 3v3 Indonesia dan Denmark,” tulis Hendra.

Rasmussen pun setuju dan menyatakan akan memilih timnya dengan hati-hati. Kemudian Fajar Alfian pun nimbrung dengan menyematkan sebuah emoji.

“@fajaralfian kaptenmu @hendrasansan yang memutuskan apakah kamu masuk dalam tim atau tidak,” balas Rasmussen lagi, dan dijawab Hendra kalau ia tak akan memilih Fajar.

Partner Rasmussen, Kim Astrup rupanya tak mau ketinggalan. “Menantikan pertandingan ini minggu depan, jika saya diajak masuk tim @anders_skaarup_rasmussen?”