Hasil Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Malaysia: Tuah Greysia/Apriyani

Sabtu, 2 Oktober 2021 00:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, di babak Perempat Final Piala Sudirman 2021. Copyright: © NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, di babak Perempat Final Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, di babak Perempat Final Piala Sudirman 2021.

Bertanding di Energia Arena, Greysia/Apriyani sukses menjungkalkan Pearly/Thinaah dalam gim yang berlangsung tiga set dengan skor 20-22, 21-17, 18-21 .

Mengawali laga dengan status tertinggal atas Malaysia 2-1, Indonesia berharap jika tuah Greysia/Apriyani kembali mampu menyelamatkan tim Garuda seperti yang mereka lakukan di babak grup kemarin.

Kejar-mengejar angka antara Indonesia dan Malaysia terjadi sebelum interval set pertama. Pearly/Thinaah memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan Greysia/Apriyani.

Namun usaha Pearly/Thinaah untuk terus meimpin harus buyar. Greysia/Apriyani sukses menutup interval set pertama dengan skor 9-11.

Terus mendapatkan poin, pasangan Malaysia nyaris membalikkan keadaan Greysia/Apriyani menutup set pertama dengan skor 20-22.

Set pertama berjalan sengit dan sangat menghibur. Berada di ranking ke-19 dunia tak membuat pasangan Malaysia bertekuk lutut dengan mudah di hadapan Greysia/Apriyani.