Link Live Streaming Semifinal Piala Sudirman 2021: China vs Korea Selatan, Jepang vs Malaysia

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© ba_malaysia
Link Live Streaming Semifinal Piala Sudirman 2021: China vs Korea Selatan, Jepang vs Malaysia. Copyright: © ba_malaysia
Link Live Streaming Semifinal Piala Sudirman 2021: China vs Korea Selatan, Jepang vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis Piala Sudirman 2021 yang mempertemukan China vs Korea Selatan dan Malaysia vs Jepang.

Pertandingan semifinal Piala Sudirman 2021 antara China vs Korea Selatan dan Malaysia vs Jepang bakal tersaji di Energia Areena, Vantaa, Finlandia mulai pukul 14.00 WIB.

Dalam turnamen bulutangkis beregu tersebut, Indonesia gagal lolos ke semifinal setelah kalah dari Malaysia dengan skor 2-3 di perempat final.

Kemudian Jepang mampu lolos ke semifinal setelah menghajar Taiwan dengan skor 3-1. Selanjutnya, Jepang dan Malaysia akan saling bertanding untuk memperebutkan tiket ke partai final.

Sementara itu, Korea Selatan memastikan tiket ke empat besar setelah menang dengan skor 3-2 saat menghadapi Thailand. Kemudian China mampu mengalahkan Denmark dengan skor 3-2 saat bertemu di perempat final.

Duel antara Cina vs Korea Selatan siang ini sekaligus menjadi ulangan partai final Piala Sudirman edisi 2017 silam. Dalam kejuaraan yang dihelat di Gold Coast, Australia, tersebut, tim bulutangkis Korea Selatan secara mengejutkan sanggup menundukkan Cina lewat skor 3-2.

Link live streaming pertandingan semifinal Piala Sudirman 2021 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.