Hasil Piala Thomas 2020: Sadis! Jonathan Christie Ciptakan Skor Afrika

Minggu, 10 Oktober 2021 00:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, berhasil menang atas wakil Aljazair, Youcef Sabri Medel, di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2020. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, berhasil menang atas wakil Aljazair, Youcef Sabri Medel, di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, berhasil menang atas wakil Aljazair, Youcef Sabri Medel, di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Jonathan Christie berhasil membuat Youcef Sabri Medel bertekuk lutut dalam gim yang berlangsung dua set langsung dengan skor 21-8, 21-8.

Jojo, panggilan akrab Jonathan Christie langsung tampil ngegas sejak set pertama dimulai. Tunggal putra andalan Indonesia itu berhasil menutup interval set pertama dengan sekor menyakinkan 11-4.

Tak memberikan kesempatan Youcef Sabri Medel untuk bangkit, Jonathan Christie yang berada di peringkat ke-7 dunia itu terus menerus mencuri poin demi kemenangan mutlak pada partai pembuka Indonesia di Piala Thomas 2020 ini.

Jojo bermain disiplin dan tak memberikan Youcef celah sedikitpun. Rentetan poin demi poin berhasil dimasukkan oleh Jojo dan membuat set pertama ini sepenuhnya milik Indonesia.

Jonathan Christie berhasil menutup set pertama ini usai meraih kemenangan telak atas Youcef dengan skor tanpa ampun 21-8.